Sabtu, 06 Desember 2014

Puisi

Tanpa sayap_Indah Suci

Jika aku adalah seekor burung maka,
Aku tak akan mampu mengepakkan sayapku
dan mengudara di angkasa tanpa ridha-Nya.
Sekali pun aku mampu,
Itu bukan karena sayapku yang besar,
Tapi karena Allah Yang Maha Besar.
Dia tundukkan angkasa atas titah-Nya,
Maka aku,
sayapku mampu membawaku terbang meraih cita.
Tapi, jika aku tanpa sayap
Mampukah aku bertahan di belantara kehidupan?
Sedang yang lain asik berterbangan mencari apa saja yang bisa mereka bawa pulang.
Agh... itu hanya lamunanku,
Jika ternyata saat ini impianku lebih besar dari perbuatanku
Rasa-rasanya aku semakin kerdil bila harus bercermin kembali
Bahwa kenyataan tak sebanding dengan seberapa banyak impian yang kuinginkan,

Tapi, hasil jerih payah akan berbanding lurus dengan apa yang telah aku lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar